Informasi Beasiswa Oxford S2 Tahun Ini


Bagi mereka yang ingin melanjutkan studi master dan doktoral di Inggris dengan beasiswa dapat mencoba program ini. Beasiswa Clarendon Fund  menawarkan beasiswa pascasarjana dan Beasiswa Oxford S2 atau master/doktoral di Oxford University Press UK. Yayasan Clarendon. Itu dinamai untuk menghormati hubungan dekat dengan Oxford University Press (OUP) dan karya filantropis Earl  Clarendon. Tujuan utama pendirian ini adalah untuk mendukung para peneliti di luar Inggris. Setiap tahun, program ini menawarkan lebih dari 140 rekanan yang menerima beasiswa penuh.

Tingkat/Bidang Studi Beasiswa Oxford:

Semua program pascasarjana di semua mata pelajaran diterima. Ini termasuk semua program master penuh waktu dan paruh waktu dan semua program DPhil. Daftar semua program pascasarjana yang ditawarkan oleh University of Oxford dapat ditemukan di halaman KURSUS.

Cakupan beasiswa:

1. Pendidikan gratis selama  studi

2. Biaya hidup sekitar £15.009 (± Rp 269 juta).

3. Peserta program paruh waktu akan menerima hibah untuk menutupi pengeluaran lainnya.

Beasiswa ditawarkan di semua bidang studi dan terbuka bagi pelamar yang mendaftar untuk program magister atau doktoral baru sebelum batas waktu penerimaan Januari.

Jika Anda mendaftar untuk Magister atau PhD penuh waktu atau paruh waktu di Oxford sebelum batas waktu Januari, Anda akan secara otomatis dipertimbangkan untuk Beasiswa Clarendon. Kalian tidak perlu menyerahkan dokumen tambahan khusus untuk Beasiswa Clarendon – tidak ada formulir aplikasi beasiswa terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.