10 Game Billiard Android Offline Terbaik

Penasaran gak apa aja game billiard android offline yang rugi kalo gak dicoba? Ulasgame akan menyajikannya lengkap berikut ini.

Biliar adalah olahraga yang agak sulit. Karena  olahraga ini membutuhkan konsentrasi tinggi dan kondisi fisik yang baik untuk bermain dengan baik. Kita juga perlu melakukan perhitungan yang benar untuk memastikan arah bola yang ditembakkan sesuai dengan arah yang kita inginkan.  Nah, bagi  yang suka billiard, sekarang Anda bisa melakukannya sebagai game mobile. Meskipun ini adalah permainan sederhana, aturan dan metode permainannya mirip dengan biliar dunia nyata. Anda juga dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia dalam mode multipemain daring. Kumpulan game biliar terbaik untuk Android

Bagi Anda yang sedang mencari  game billiard terbaik untuk Android, berikut  beberapa panduan yang bisa Anda unduh secara gratis dari Google Play Store. Dari biliar offline hingga multipemain online, beberapa bahkan  memiliki grafik 3D yang realistis. penasaran? Yuk simak ulasan game billiard android offline terbaik berikut ini.

Game Billiard Android Offline Terbaik

1. Billiar Kota 

 Game pertama yang bisa kamu coba adalah City Billiards atau Biliar City dalam bahasa Inggris. Gim ini bertema gim biliar arcade  pemain tunggal modern. Di sini Anda dapat mengambil bagian dalam setiap tantangan dengan tingkat keterampilan yang berbeda,  dari pemula hingga ahli. Untuk memuaskan pemain, game ini dirancang dengan teknologi terbaru, efek fisika  realistis, dan grafik HD yang memukau. Unduh sekitar 18MB data dan Anda sudah dapat menikmati serunya game ini.

2. Poll Billiards Pro

 Selanjutnya adalah permainan biliar. Game ini sangat populer karena telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan mendapat ulasan yang cukup baik dari para pemain. Ini hanya menampilkan grafik 2D, tetapi perendaman dalam game dijamin. Mulai dari 8-ball pool, 9-ball pool, player versus computer (AI), ada beberapa aturan dan mode permainan yang bisa dipilih, dan Anda bahkan  bisa bersaing secara online melawan pemain sungguhan dari seluruh dunia. Kabar baiknya adalah ukuran file APK dari game ini hanya sekitar 6,5MB.

3. 8 Ball Pool

 Siapa  yang tidak tahu nama permainan  ini? Dikembangkan oleh pengembang Miniclip, game ini dapat menarik bagi penggemar biliar. Pasalnya, 8 Ball Pool memiliki gameplay yang menyenangkan dan kontrol yang sederhana. Juga, game ini termasuk dalam kategori lintas platform. Ini berarti Anda dapat menggunakan browser Anda untuk bermain di perangkat Android, iOS, dan PC.

Ya, 8 Ball Pool adalah game multiplayer online  yang mengharuskan Anda bermain menggunakan koneksi internet untuk bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

4. 3D Billiard

Game billiard terbaik untuk Android selanjutnya adalah 3D Billiards. Seperti namanya, gim ini menawarkan grafik 3D dari berbagai sudut bagi pemain untuk merasakan biliar sungguhan. Pilih dari 18 mode, termasuk mode offline, mode multiplayer online 1v1, turnamen, dan lainnya. Ada juga sistem peringkat domestik dan internasional untuk mengetahui siapa raja biliar yang sebenarnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Ayo unduh game berukuran sekitar 19MB dari Google Play Store sekarang juga.

5. Pool Break 3D Billiard Snooker

Pool Break 3D Billiard Snooker merupakan kumpulan yang menggabungkan beberapa varian permainan seperti billiard, billiard, snooker, croquinol dan carom board menjadi satu permainan. Game ini juga dihadirkan dalam grafik 3D agar terlihat lebih realistis. Mode permainan dan fitur menarik termasuk pemain vs komputer (offline), mode multipemain online, obrolan online, dan lainnya. Sekali lagi,  game ini juga relatif kecil sekitar 13MB.

6. Biliar

Biliar adalah salah satu permainan biliar offline yang layak untuk dicoba. Game ini sangat sederhana karena hanya menampilkan grafik 2D. Bukan berarti game ini tidak menyenangkan. Bahkan, game ini mendapat ulasan positif dari para pemain. Ada 120 level yang siap  ditaklukkan, serta beberapa lokasi yang dapat dimainkan seperti Berlin, Bangkok, London, Riga, dan Bendigo. Dilihat dari informasi yang diterima oleh admin, biliar akan tersedia dalam mode multiplayer online dalam waktu dekat. File apknya sendiri cukup besar sekitar 27MB.

7. Biliar dengan bola.

Ball Pool Billiards adalah pakaian bermain yang mencakup beberapa jenis seperti biliar, snooker, croquinol dan cannonballs semua dalam satu playpack. Dalam game ini, Anda dapat mencoba beberapa mode offline seperti mode VS  8 ball pool dan 9 ball pool, serta mode tantangan dengan 60 level. Gim ini juga relatif kecil dengan ukuran  sekitar 11 MB.

8. 3D Pool Game Free

 Jika Anda menginginkan game biliar offline dengan grafik 3D  realistis, 3D Pool Game GRATIS patut  dicoba. Gim ini dirancang dengan sistem fisika  realistis, sehingga gerakan bola dan lainnya terlihat sangat realistis. Anda dapat memilih dari beberapa mode permainan: 8 Ball, 9 Ball, UK Ball, Time Trial, Matrix, dan Practice. Selain itu, kamu juga bisa menantang teman kamu untuk bermain game dengan smartphone yang sama. Bukankah itu keren? Ukuran filenya sendiri juga cukup besar yaitu sekitar 27 MB.

9. Nyata Penuh 3D Gratis

 Mirip dengan game billiard 3D gratis yang  admin bahas di atas, game ini juga dikembangkan oleh pengembang yang sama, sehingga game ini memiliki fitur, mode, dan grafik yang hampir sama. Namun, admin lebih memilih game ini karena grafisnya yang lebih keren.  Selain beberapa mode permainan yang telah dibahas sebelumnya oleh admin, Real Pool 3D FREE memiliki fitur musik santai, membuat pemain lebih bersenang-senang dan bersantai. Gim itu sendiri juga sedikit lebih besar pada 30MB.

10. 8 Ball Star

 Game biliar terbaru untuk Android adalah 8 Ball Star, yang sama adiktifnya dengan beberapa game yang telah kita bahas sebelumnya. Anda dapat memainkan mode pemain tunggal (AI), multipemain online, dan tantangan di sini. Ukuran file apknya juga cukup besar,  sekitar 18 MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.