Cara Membuat Livery BussID-Bus Simulator Indonesia

Bagaimana cara membuat livery BussID di bus simulator Indonesia? Sebenarnya sangat mudah untuk membuat livery Bus Simulator Indonesia. Karena Anda hanya perlu mengunduh template dan mengeditnya sesuai keinginan Anda.

Game BUSSID juga menyiapkan aplikasi khusus bernama MediBang Paint untuk mengedit template. Namun, fungsionalitas aplikasi tidak lengkap dan sangat sulit digunakan. Sekarang Anda dapat membuat emblem dengan menggunakan aplikasi pengeditan gambar seperti Photo Editor, Picsay, Photoshop, Pixellab, dll untuk membuat hasil template Anda lebih baik dan lebih menarik.

Ini dikonfirmasi oleh karya-karya banyak anak-anak lokal yang beredar di Internet. Beberapa melakukannya secara gratis, yang lain menjual pekerjaan. Selain membuat emblem, banyak pemain yang mengganti (mengedit) skin bussid sesuai keinginan.

Di sini ulasgame.com akan menunjukkan cara membuat template presentasi bisnis Anda sendiri menggunakan aplikasi Android. Material Material membutuhkan aplikasi editor seperti Piscart. Anda kemudian dapat mengunduh template simbol yang disediakan oleh bussimulator.id (resmi) dan ada banyak jenis berbeda yang dapat diterapkan pada bus yang Anda gunakan.

Atau, jika Anda ingin mengedit simbol, Anda dapat memilih template lain. Untuk membuat bus lebih menarik, Anda dapat menggunakan stiker untuk menambahkan/mengedit detail tertentu. Anda dapat menempatkan stiker di tempat-tempat strategis dan memastikan mereka tidak mengaburkan bagian lain sehingga tidak tumpang tindih.

Baca juga : Tips Free Fire Biar Jadi Pro Player

Cara membuat Livery BussID unik di HP

1. Buka aplikasi Picart dan buat ukuran khusus 1024×1024 (ukuran simbol total).

2. Tambahkan template desain/gambar yang diunduh. Kemudian klik opsi layer dan tahan gambar beberapa saat, lalu pindah ke layer 1. Saya juga menambahkan lapisan kedua untuk proses desain dan lapisan ketiga untuk stiker.

3. Setelah proses desain dan pengecatan selesai, langkah selanjutnya adalah masuk ke layer 3 dan menambahkan decals pada ban yang dibuat.

4. Jika sudah, simpan gambar dalam format .png (WAJIB!!) agar jendela bus tidak menghitam.

Bagaimana cara memasang livery?

Untuk memasang emblem bisa buka aplikasi Bus Simulator Indonesia, lalu masuk ke Garage > Paint Image > Choose Emblem > Find a Save Location for the Emblem > Install > Choose For Free.

Sebelum memasang livery, Anda perlu mengetahui ukuran bus dan ukuran livery itu sendiri. Jangan memasang simbol yang salah. Pastikan jenis bus dan jenis cat cocok. Jika Anda menemukan kesalahan selama proses instalasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan di komentar.

Baca juga : Kenali Alat Farming Growtopia Untuk Permainan Yang Lebih Asik

Aplikasi Untuk Edit Livery

Sebenarnya ini adalah salah satu game yang sangat mudah untuk diedit atau dimodifikasi. Misalnya, menulis di kaca depan bus, memasang TV, membuat stiker, atau mengubah rute perjalanan. Nah, bagaimana cara membuat simbol atau skin untuk Bus Simulator Indonesia? Anda bisa melihat pembahasan berikut ini.

1. Edit Livery BUSSID dengan Photo Editor

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengedit livery kamu agar terlihat lebih menarik adalah Photo Editor. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sangat lengkap dan mudah digunakan. Untuk membuat emblem menggunakan aplikasi editor foto , anda harus mendownload template terlebih dahulu. Kemudian edit saja warnanya atau tambahkan teks sesuai keinginan Anda.

2. Mengedit simbol BUSSID dengan Photoshop

Seperti yang Anda ketahui, Photoshop adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar paling populer dengan banyak fitur. Aplikasi ini sangat bagus untuk membuat simbol BUSSID karena hasil gambar lebih bagus dan tajam. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk laptop atau PC. Jika Anda memiliki smartphone, tidak perlu khawatir karena ada banyak aplikasi edit gambar untuk smartphone yang bisa menyaingi Photoshop.

3. Mengedit Simbol BUSSID dengan PicSay

Aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan untuk membuat atau mengganti livelid adalah aplikasi PicSay. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan gambar dan gambar latar belakang. Anda juga dapat dengan mudah membuat teks atau ikon dengan aplikasi pengeditan gambar ini.

Itulah beberapa pembahasan dari ulasgame.com untuk kalian semua terkait bagaimana membuat livery bus dalam game bus simulator Indonesia. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa kunjungi ulasan game lainnya dari kami. see you next time guys..

Leave a Reply

Your email address will not be published.