Arc Arc Di One Piece, Seru Banget!!

Sejak kemunculannya lebih dari 20 tahun yang lalu, anime dan manga One Piece telah diganggu dengan masalah, dari yang lucu hingga yang menyedihkan. Kali ini kami ingin membahas tentang  One Piece  yang merupakan salah satu peringkat paling menarik dan mengejutkan banyak penggemar. Lihat!

Berikut adalah arc arc di one piece

 1. Skypiea

 Skypiea adalah salah satu isu paling menarik di One Piece. Di episode kali ini, petualangan Luffy dan teman-temannya semakin berkembang. Karena Topi Jerami berurusan dengan lebih dari sekadar ras dan karakter baru (Enel) yang dianggap sebagai ‘dewa’, mereka mengungkapkan informasi penting tentang rahasia Poneglyph dan rahasia Pulau Langit 400 tahun yang lalu. Menjelang akhir episode, Robin menemukan informasi tentang Poseidon, dan Gol D. Roger menemukan pesan bahwa Raftel, tempat harta karun One Piece berada, berisi rahasia Age of the Void.

2. Thriller Bark

 Banyak hal menarik terjadi di lengkungan Thriller Bark dan Thriller Bark. Pertama, Luffy dan kawan-kawan harus melawan pasukan zombie yang dibesarkan oleh Gecko Moriya dengan kekuatan Kagenomi. Oz, raksasa dengan kekuatan Luffy, dan Moria, yang melahap seribu bayangan, juga harus saling berhadapan. Di akhir bantuan, Zoro harus menghadapi Kuma sendirian. Dalam adegan ini, lucu bagaimana Zoro rela mengorbankan dirinya demi mimpi Kapten Luffy. Menurut penulis, ini adalah salah satu adegan paling keren dari One Piece. Dalam episode ini, Topi Jerami juga merekrut anggota baru bernama Brook.

 3. Arabasta

 Ini adalah bagian paling menarik dari adegan di mana Luffy bertemu buaya Shichibukai untuk pertama kalinya di One Piece. Untuk membantu temannya Vivi, Luffy harus mengalahkan buaya dan menyelamatkan tanah Arabasta. Sejak peluncuran ini, bounty telah dikalikan 100 juta, dan reputasi Luffy mulai meningkat. Yang paling menarik adalah pertarungan seluruh tim Topi Jerami melawan kelompok Baroque Works. Nico Robin bergabung dengan Topi Jerami di akhir edisi ini.

4. sabaody archipelago

 Arc ini menceritakan tentang budak Tenryubito, seorang bangsawan dunia yang menguasai segalanya. Salah satu adegan paling keren di arc ini adalah saat Luffy memukul salah satu anggota Tenryubito dengan keras setelah melukai Hutchi. Pada saat ini, Laksamana Kizaru tertarik dan datang jauh-jauh ke sini. Di sini kita juga melihat kengerian kemampuan Kizaru Pika Pika no Mi untuk mengalahkan hampir semua anggota supernova. Dan untuk pertama kalinya, Luffy bekerja sama dengan anggota Supernova lainnya, Law and Kid, untuk mengalahkan Marinir.

5. Impel Down

 Episode Impel Down  dimulai ketika Luffy memutuskan untuk menyelamatkan adiknya Ace dari penjara. Luffy dikalahkan lebih dulu oleh Overseer Magellan. Fortunately, with the help of Mr.2 and Ivankov, his life was saved.

 What`s interesting about this arc is that Luffy gathered many strong allies while in Impel Down such as Crocodile, Ivankov, Jinbei, and others to escape together. Luffy also made new history in Impel Down by helping many prisoners to escape from the facility.

 6. Marineford

One Piece. Karakter hebat akan debut dalam edisi ini. Pertempuran terbesar hingga saat ini masih terjadi di Marineford Arch. Itu adalah pertempuran skala besar antara Shichibukai, Laksamana, dan Yonko. Dalam episode ini, sesuatu yang sangat tidak terduga terjadi: kematian Ace dan Shirohige  yang terkenal. Sebelum meninggal, Shirohige mengejutkan seluruh dunia bahwa One Piece itu nyata. Ini adalah episode terakhir sebelum pindah ke shift waktu.

7. Ennis lobby

 Kebanyakan penggemar One Piece saat ini menganggap Ennis Robbie sebagai arc terbaik. Enies Lobby memperkenalkan kisah tragis Nico Robin dan Frankie yang merusak rencana Pluto, dan memperkenalkan keterampilan dasar Luffy, Gear Second dan Second. Adegan paling epik di episode ini adalah tekad Luffy untuk menyelamatkan Robin dengan membakar bendera pemerintah dunia. Dengan kata lain, itu adalah deklarasi perang melawan pemerintah dunia. Luffy tidak akan menyelamatkan temannya.

8. Dressrosa

 Lawan, Luffy, mencoba mengalahkan Doflamingo di Dressrosa. Episode ini menunjukkan kekejaman Doflamingo selama 10 tahun, yang menyalahgunakan posisinya sebagai Shichibukai. Dalam episode ini, Luffy  bertemu dengan kakak laki-lakinya Sabo, yang menurutnya sudah lama meninggal. Itu adalah salah satu adegan paling sedih dan paling bahagia. Ada banyak pertempuran hebat di arc ini. Yang paling mengejutkan adalah kekuatan attack gear baru Luffy untuk mengalahkan Doflamingo.

 9. Pulau Whole Cake

 Dalam episode ini, Luffy pertama kali berurusan dengan salah satu Yonko, Big Mom. Satu-satunya tujuan mereka adalah membawa Sanji kembali ke Sunny Go dengan mencuri salinan Jalur Poneglyph yang disimpan Big Mom. Topi Jerami merasa sulit untuk membentuk aliansi dengan geng Capone Badge. Pertarungan paling epik di episode ini adalah Luffy vs. Ini Katakuri. Setelah Whole Cake Arc berakhir, bounty Luffy dikalikan dengan 1,5 miliar. Dia juga dinobatkan sebagai Yonko kelima.

10. Wano

 Seperti yang dikatakan Oda, pertarungan Wano akan lebih besar dari Marineford. Dalam manga, busur Wano tampaknya telah mencapai puncaknya saat Luffy telah tiba di Onigashima. Di episode pertama  Wano, Luffy dengan berani menerima tantangan tersebut hingga Kaido dikalahkan. Cerita menjadi lebih menarik ketika Anda mencapai pusat busur. Mari kita lihat seperti apa ujung Wano Arch!

Leave a Reply

Your email address will not be published.