Aplikasi Edit Livery BussID – Bus Simulator Indonesia

Kalian pencinta game bus simlator Indonesia, tau gak cara edit livery bussid? belum..wah sayang banget. Tapi gak papa Kali ini ulasgame.com menulis artikel tentang cara edit Livery Bus Simulator Indonesia di Android. Game ini merupakan game online dan offline yang dikembangkan oleh Maleo, ukuran game ini sekitar 70MB.

Dalam game ini kita bisa merasa seperti supir bus di Indonesia. Ia menjelajahi medan asli Indonesia dengan efek 3D dan fitur menarik yang bisa kita kembangkan sendiri. Salah satunya adalah fitur Livery yang bisa kita kembangkan sesuka hati.

Livery adalah fitur pewarnaan bus yang bisa kita modifikasi dan desain sesuai dengan keinginan kita. Fitur ini telah disediakan khusus oleh pengembang game untuk membantu pemain secara kreatif mewujudkan ide-ide kreatif mereka.

Siapa pun yang memiliki komputer dapat menggunakan Photoshop, dan siapa pun yang hanya memiliki SMARTPHONE dapat menggunakan Photoshop. Maksimalkan aplikasi dari Google Play Store di ponsel atau tablet Anda.

Aplikasi yang direkomendasikan oleh pengembang game ini adalah aplikasi menggambar MediBang yang dapat ditemukan di Google Play Store.

Saya mencoba aplikasinya, tetapi fungsi pengeditannya tampaknya tidak lengkap, jadi saya mencari aplikasi lain yang bagus. Saya mencari aplikasi bagus lain yang cocok dan mudah diedit. Saya menggunakan aplikasi Sketch, Eraser dan picSay dan ketiga aplikasi ini dapat melakukannya dengan gambar atau template maksimal untuk Levery Indonesia Bus Simulator.

Sebelum mengedit, Anda perlu mengunduh template atau gambar yang disediakan oleh game Bus Simulator Indonesia. Artinya, ketika Anda mengklik “Unduh Template”, Anda akan diarahkan ke browser untuk mengunduh.

Baca juga : Cara Membuat Livery BussID-Bus Simulator Indonesia

Bagaimana cara mengedit? Berikut Aplikasi Edit Livery BussID

1. Aplikasi sketsa-drow&paint

ini memungkinkan Anda menggambar dengan mudah tanpa menggunakan fungsi pensil yang menurut saya kurang efisien. Aplikasi Sketch memungkinkan Anda memanfaatkan fitur pewarnaan sederhana yang disebut sistem cat satu blok. Tapi jangan khawatir, aplikasi Sketch juga memiliki kelemahan mengubah gambar putih yang seharusnya transparan. Kami telah menyiapkan aplikasi yang dapat mengatasi masalah ini menggunakan aplikasi Eraser.

2. Aplikasi eraser

Setelah mengedit dengan aplikasi Sketch yang memiliki kekurangan yaitu gambar transparan menjadi putih, saya akan mengeditnya dengan aplikasi Eraser. Caranya adalah buka aplikasi penghapus dan pilih gambar yang Anda edit dengan aplikasi Sketch tanpa mengubah ukuran gambar. Gunakan mode senyap dan arahkan kursor ke gambar putih untuk membuatnya transparan. Setelah selesai, simpan gambar.

Baca juga : Kenali Alat Farming Growtopia Untuk Permainan Yang Lebih Asik

3. Aplikasi PicSay

Bisa di install setelah tahap editing dengan aplikasi Eraser, tapi untuk mempercantik tampilan gambar menggunakan fungsi aplikasi PicSay yaitu fungsi Insert Picture Effect yaitu efek yang menggabungkan gambar. gambar png atau gambar dengan latar belakang transparan. Anda juga dapat menambahkan teks dan ikon.

4. Photo Editor

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengedit livelids agar terlihat lebih menarik adalah photo editor. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sangat lengkap dan mudah digunakan. Untuk membuat emblem menggunakan aplikasi editor foto , anda harus mendownload template terlebih dahulu. Kemudian edit saja warnanya atau tambahkan teks sesuai keinginan Anda.

5. Photoshop

Seperti yang kita ketahui, Photoshop merupakan salah satu aplikasi edit gambar yang paling populer dan memiliki banyak fitur. Aplikasi ini sangat bagus untuk membuat simbol BUSSID karena hasil gambar lebih bagus dan tajam. Sayangnya, bagaimanapun, aplikasi ini hanya tersedia untuk laptop atau PC.

Jika Anda memiliki smartphone , jangan khawatir, karena ada banyak aplikasi pengeditan gambar untuk smartphone yang menyaingi Photoshop. Cara setting gambar template di Bus Simulator Indonesia. Buka game online. Pilih file livery dan Anda akan diarahkan ke galeri atau pengelola file.

Memilih galeri membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Pilih template atau gambar, lalu pilih Pengaturan. Anda harus memiliki Koin Keberuntungan yang cukup untuk dipasang. Ini adalah artikel saya tentang cara edit livery bus simulator indonesia di android.

Saya harap artikel ini bermanfaat bagi mereka yang membaca ini dan membutuhkan informasi. Terima kasih telah mengunjungi blog singkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.