Kenali Alat Farming Growtopia Untuk Permainan Yang Lebih Asik

Apakah anda penggemar game growtopia? Apabila iya, maka info ini akan sangat bermanfaat bagi anda karena ulasgame.com akan membahas mengenai alat farming growtopia. Berikut penjelasannya

Properti dasar farmable

Ada 3 properti utama yang perlu Anda ketahui tentang barang-barang farmable, yaitu :

a. Semakin tinggi kelangkaan suatu blok, semakin banyak permata yang dihasilkannya.

b. Semakin banyak permata yang Anda dapatkan, semakin sedikit yang bisa Anda taburkan. Di sisi lain, semakin banyak benih yang Anda dapatkan, semakin sedikit permata yang Anda dapatkan.

c. Semua item pertanian memiliki peluang drop yang sama. Perbedaannya adalah semakin tinggi kelangkaan pertanian, semakin sedikit benih yang Anda dapatkan saat memanen.

Studi case pertama adalah chandelier (lampu gantung) atau magic bell (bel ajaib).

Kedua item memiliki kelangkaan 85 atau lebih tinggi. Dan setiap blok dapat menghasilkan 124 permata. Bandingkan dengan pohon lada, yang memiliki kelangkaan 47. Peluang mendapatkan permata hanya 112 permata.

Studi case kedua

Kasus ini cukup umum di kalangan petani. Setelah Anda tiba 11.000 Permata dan 290 Benih. Suatu hari, 10.000 permata dan 320 biji tiba. Tidak bisakah kamu melihat perbedaannya?

Namun, perbedaan berurutannya tidak terlalu besar. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika permata yang dihasilkan selalu berbeda.

Alat Farming Growtopia yang diperlukan untuk pemrosesan

Menurut Growid, Farmable adalah persentase benih yang dihasilkan dengan meningkatkan pertanian. Jadi setiap kali kita memecahkan balok atau saat panen, benih yang dihasilkan akan lebih besar dari yang pertama.

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Farmable. Bagi mereka yang mencari opsi bertani yang cocok, Anda dapat melihat beberapa item di bawah ini.

a. Pinball Bumper, tingkat kesulitan 6-7 pukulan, waktu tanam 1 hari 17 jam, dan gems drop sekita 0-14

b. Fish Tank, tingkat kesulitan 3 pukulan, waktu tanam 21 jam, dan gems drop sekita 0-11

c. Chandelier, tingkat kesulitan 6-7 pukulan, waktu tanam 1 Minggu, dan gems drop sekita 0-22

d. High Tech Block, tingkat kesulitan 7-9 pukulan, waktu tanam 4 hari, dan gems drop sekita 0-18

e. Venus Guytrap, tingkat kesulitan 5-6 pukulan, waktu tanam 19 jam, dan gems drop sekita 0-11

f. Sugarcane, tingkat kesulitan 3 pukulan, waktu tanam 4 jam, dan gems drop sekita 0-5

g. Sharp Bass, tingkat kesulitan 3 pukulan, waktu tanam 9 jam, dan gems drop sekita 0-9

h. Blackrock Wall, tingkat kesulitan 4-5 pukulan, waktu tanam 21 jam, dan gems drop sekita 0-11

Dari info di atas, kamu bisa mencoba setiap item farming untuk menemukan yang terbaik. Pemula dapat menggunakan sharp bass, sugar cane, dan Pepper tree.

Kedua item ini sangat penting ketika Anda memulai permainan dari awal dan tidak memiliki apa-apa.

Untuk pemain menengah, Anda dapat mencoba Fish Tank, Venus atau Laser Grid. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saya hanya bisa bermain Growtopia selama 2 jam sehari, tetapi saya memilih Pepper Tree/Pinball karena saya hanya memiliki Harvest + 1 hari. Jika Anda hanya membutuhkan 3 jam seminggu, lampu gantung adalah solusinya.

Waktu panennya bisa sampai seminggu. Jadi item ini akan cocok untuk Anda.

Siapkan tempat khusus untuk tanam dan istirahat

Keduanya harus disediakan agar kita bisa bertani lebih produktif. Atau, Anda dapat menyewa tanah atau ruang dari pemilik tepercaya.

Kamu bisa membeli World Breaks atau Farms di BUYWORLD. Di sini Anda dapat menemukan banyak pemasok dengan spesifikasi berbeda di seluruh dunia. Jika Anda kaya (PRO), Anda dapat membeli dunia yang megah dan elegan dengan harga 5090 zloty.

Jika Anda seorang pemula dan tidak memiliki banyak modal, Anda dapat hidup di dunia yang sederhana, jadi Anda hanya akan menghabiskan modal sekitar $720 miliar.

Atau jika Anda benar-benar tidak memiliki wl atau ingin menghemat sedikit uang, Anda dapat membuat dunia Anda sendiri dan menggambar dunia yang ingin Anda ciptakan.

Jika Anda ingin membuat dunia pertanian, seperti apa modelnya? Sederhana dan elegan dengan sedikit penyimpanan? Atau apakah itu seluruh peternakan? Bagaimana dengan ibukota? Apakah kecil atau besar? Jadi kita semua tahu bahwa tempat yang sangat istimewa ini telah disiapkan. Selain produktif, kita akan lebih memperhatikan penanganan barang.

Mempersiapkan alat dan bahan untuk menjadi petani

Setelah memilih lahan pertanian yang sesuai dan menyediakan lokasi khusus, sekarang saatnya untuk menemukan alat dan bahan yang dapat membantu dalam proses pertanian.

Proses penanaman

Saat menanam benih, mungkin kita suka melakukannya dengan tangan. Tapi tahukah Anda bahwa cara yang lebih baik untuk menghemat waktu adalah dengan menggunakan MAGPLANT dan CHICKEN PLOW.

Magplant bertindak sebagai alat untuk menarik item yang diinginkan. Misalnya, menempatkan Magplant dan menyuntikkan seed fish tank, lalu break fish tank block dan memunculkan seed, benih akan secara otomatis masuk ke alat ini

Alat ini dapat menyimpan hingga 5000 buah. Versi lite dari magplant adalah UT dan Gaia, dan harga keseluruhannya pasti lebih murah daripada magplant. Bajak Ayam adalah alat berbentuk traktor yang digunakan untuk menabur benih. Gunakan alat ini dan kemudian klik benih untuk menanam dan itu akan berhasil.

Misalnya saya ingin menanam bibit pinball, tinggal tekan tombol forward. Bagi Anda yang belum tahu, Anda bisa membuat cara kerja yang cerdas dengan menggunakan Magplant dan Bajak Ayam secara bersamaan. Kita bisa melakukannya dalam satu putaran tanpa harus berjalan bolak-balik untuk mengambil biji. Apa yang harus saya lakukan?

yaitu memasukkan semua benih yang sama ke dalam Magplant dan kemudian mengalahkan Magplant sampai Anda mendapatkan kunci. Kemudian gunakan bajak ayam dan selesai. Ini akan menghemat lebih banyak waktu Anda. Atau… Jika Anda sering mengalami masalah jaringan saat menanam bibit, Anda dapat melepas sepatu Anda dengan buff kecepatan lari. Jadi tidak ada satu hal pun yang akan merindukan kita.

Juga di Harvest Fest (September/Oktober), kamu menerima kue bulan di setiap panen. Nah, ada 5 jenis kue bulan yang berbeda harga dan warnanya. Kondisi sangat sederhana. Anda hanya perlu memanen tanaman yang Anda tanam terlebih dahulu. Semakin banyak panen yang Anda dapatkan, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Proses Breaking

Dalam prosesnya, mungkin kita akan menghadapi masalah seperti kebosanan / kebosanan, kelelahan karena berantakan sendirian, dan beberapa kekhawatiran bahwa orang lain akan memasuki dunia yang kita gunakan. Agar kita menjadi petani sejati, kita harus bekerja lebih produktif dan mengatasi masalah di atas sebagai berikut:

1. Kami menggunakan musik untuk membuat suasana lebih hidup

Ini adalah fitur yang sering saya gunakan saat bermain Growtopia di laptop saya. Di waktu senggang, saya sering memutar musik beat keren dan tempo cepat di YouTube. Mengapa musik diputar dengan kecepatan tinggi? Karena saya ingin memberi diri saya lebih banyak gairah dan kegembiraan pada tahap ini.

2. Minta bantuan orang lain/teman

Jika Anda memiliki lebih WL Anda dapat menggunakannya untuk menyewa WORLD untuk menampung lahan pertanian Anda (misalnya FREEXP dll). Sewa tempat-tempat ini agar lebih mudah dan cepat. Jika Anda memiliki teman dekat, mintalah bantuannya. Mungkin dia tidak ada hubungannya selain bergaul dengan Anda. Untuk menjaga hubungan dengannya, lebih baik tidak menganggap teman sebagai alat bantu jalan.

3. Gunakan jump hammer dan nonaktifkan posisi pemain.

Anda dapat melakukan ini jika Anda khawatir dengan perilaku mereka di sekitar Anda. Bagi mereka yang sulit berkonsentrasi atau menjadi terganggu, cara ini sangat efektif untuk mengurangi konsentrasi. Salah satu keunggulan adalah Anda dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan lebih banyak lagi.

4. Menggunakan alat bantu break

Rip tools seperti Pickaxe dan Death Ray masing-masing menghemat 1 pukulan. Jadi biasanya jika sebuah lampu gantung dapat dihancurkan hanya dengan 7 pukulan, maka dengan bantuan alat ini Anda hanya dapat mengenai 6 pukulan. Jika Anda sudah lama berada di Groutopia, Anda akan memiliki 3 item: Dragon Craft, Rayman Fist, dan Diamond Horn. Ketiga faktor ini memiliki keuntungan yang sesuai, dan kombinasinya memberikan hasil yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.