15 Game Yang Menghina Islam

Ulasgame.com akan membahas mengenai 15 game yang menghina islam atau dalam tanda kutip “diindikasi menghina islam”.

Permainan ini sengaja dirancang untuk hiburan semua orang. Video game juga merupakan salah satu bentuk hiburan paling populer di dunia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Anda akan menyukai video game, baik itu game Android, konsol, atau PC. Dan salah satu akibat buruk yang paling umum dari bermain game adalah meninggalkan ibadah karena sangat menyenangkan untuk dimainkan sehingga kita bahkan tidak menyadari bahwa game yang kita mainkan memiliki efek buruk. Tapi ibadah adalah kewajiban kita, termasuk umat Islam. Selain itu, ada permainan yang menghina Islam dan kita bahkan tidak menyadarinya! Apa saja game-game ini? Simak ulasan yakiri di bawah ini!

15 Game yang menghina islam! Tidak perlu bermain!

1. Prince of Persia

Alasan diyakini bahwa game ini menghina Islam dengan pedang di tangannya adalah penyebaran tulisan Arab yang membaca ajaran saya setidaknya satu ayat. Pedang digunakan untuk membunuh dalam permainan. Jika dianalogikan dengan tulisan Arab, berarti game ini mengajarkan kita kekerasan.

2. Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes

Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes juga dianggap menghina Islam. Ada perang yang terjadi. Ketika kami mencoba untuk menembak tentara Muslim, jika kami perhatikan lebih dekat, kami dapat mendengar tentara berteriak “ALLAHU AKBAR” dan “JIHAD”.

Baca juga : 22 Game Android Anak Sebagai Alat Edukasi

3. Guitar Hero 3 Legends of Rock

Saat memainkan Guitar Hero 3 di PlayStation, Anda mungkin tidak menyadari bahwa game ini memiliki pesan yang menyinggung di atas panggung. Game Guitar Hero 3 ini menampilkan komposisi rock klasik, black metal dan lainnya dengan aroma mistis (setan). Lihatlah lantai panggung. Anda pasti akan melihat Firman Allah yang mereka injak-injak ketika Anda memainkan game ini.

4. Devil May Cry

Diyakini bahwa Devil May Cry dapat mempengaruhi iman pemain karena ada sesuatu yang menyinggung Islam ketika beberapa kalimat disiarkan, seperti Ka’bah, Allah, dll. Dalam game ini, pemain melawan setan dengan tujuan mengalahkan setan dan menyelinap melalui 12 gerbang sebelum pangeran setan menunggu di gerbang (Ka’bah). Sangat jelas bahwa permainan ini adalah penghujatan, sebagaimana terbukti juga dalam Firman Allah yang muncul di setiap pintu yang dikuasai oleh setan.

Baca juga : Cara Instal Game Android Tanpa Download Data

5. Stronghold Crusader

Di game Stronghold Crusader, misalnya, Anda tidak boleh meninggalkan jejak di pintu atau di mana pun. Namun, permainan tersebut dianggap menyinggung Islam karena melibatkan pemain yang berpartisipasi dalam Perang Salib. Karakter yang dapat dimainkan yang Anda gunakan disebut Tentara Salib, selama Perang Salib orang-orang Arab harus memerangi Islam.

6. Resident Evil 4

Tahukah kamu Resident Evil 4 yang misinya menyelamatkan putri presiden yang diculik zombie? Sangat menyenangkan untuk dimainkan, tetapi seperti yang Anda lihat dari simbolisme game ini, ternyata Anda tidak menyadari bahwa Anda sedang menghina Islam. Simbol ini dianggap tidak masuk akal karena simbol yang sangat mirip dengan simbol pintu Umar bin Khatap, Masjid Nabawi di Madinah, digunakan sebagai simbol setan dalam permainan.

Baca juga : Game FB Yang Seru, Ketahui Sekarang Juga!!

7. Dante’s Inferno

Game ini membawa pemain dalam misi ke neraka, dan karakter memiliki pilihan untuk menghapus dan memurnikan jiwa manusia yang dikutuk oleh cahaya salib dan membawa mereka ke surga. Lokasi apa yang dianggap penghinaan dalam game ini berasal dari cerita melalui penyair Dante Alighieri “12651321” Neraka di mana mereka menyuruh Nabi Muhammad SAW dan rekannya Ali bin Abi Thalib untuk dilempar ke lantai delapan Neraka. … kekejian yang memisahkan masyarakat dengan ajarannya.

8. AyoDance

AyoDance adalah game yang populer di kalangan remaja karena sangat adiktif sehingga kita bahkan tidak melihat konten dari game ini. Jika Anda perhatikan lebih dekat, seperti pada foto di atas, Anda dapat melihat penghinaan. Ya, tentu saja karakternya menginjak Al-Qur’an.

9.Kingdoms

Ini adalah permainan tentang anak-anak dari negara yang cukup terkenal dan populer, tetapi di balik layar adalah adegan konspirasi yang menghina agama baik secara kebetulan atau sengaja. Ada dua tokoh dari negara penyerbu dengan nama Islam: Fauzan dan Hakim. Kedua karakter ini digambarkan sebagai sosok yang arogan dan penuh kekerasan, ringkas dan licik. Intinya adalah untuk menggambarkan Muslim sebagai orang-orang radikal.

10. Clive Barkers Undying

Apakah Anda pernah memainkan Clive Barkers Undying? Maka Anda mungkin tahu sejarah game ini. Ya, cerita dalam game ini adalah tentang pertarungan atau pertarungan dengan iblis. Kesalahan dari game ini adalah meletakkan firman Tuhan di istana tempat tinggal iblis.

11. Angry Birds

Terus terang letak kesalahan dalam game ini tidak jelas, tetapi ada yang mengatakan bahwa Angry Birds menghina Islam dengan kombinasi suara alhamdulilah, burung yang mencoba membunuh babi, dan monyet yang menyamar.

12. Jack dan Vicky Game aksi-petualangan ini dirilis oleh Capcom untuk pengguna konsol yang bercita-cita menjadi gamer untuk menemukan harta karun dan memecahkan teka-teki. Ternyata latar belakang game tersebut adalah usul Allahuakbar yang sempat memancing reaksi dari kelompok Islam, sehingga dihilangkan dari trailer selanjutnya.

13. Call of Duty Black Ops II

Diterbitkan oleh Action, game ini dirilis untuk Windows, PS3, dan Xbox 360 pada 13 November 2013. Permainan perang dikatakan menyinggung Islam karena toiletnya ditenun dalam bahasa Arab.

14. Call of Duty: Modern Warfare 2 Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah video game Shooting yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Dilaporkan oleh seorang gamer Arab, salah satu gamer Arab melaporkan bahwa ada adegan berbingkai di kamar mandi yang sangat kotor. Sebuah foto dengan nama Allah tertulis di atasnya. Salah satu bingkai bertuliskan “Innallah Jamilun wa yuhibbul Jamaal”, yang artinya “Sesungguhnya Allah menyukai keindahan dan keindahan.” Kalimat ini merupakan salah satu kutipan Nabi. Anehnya, ada bingkai di tempat lain selain toilet, tetapi fakta bahwa tidak ada tulisan nama Allah di atasnya menunjukkan bahwa nama Allah sengaja diucapkan di tempat yang vulgar.

Inilah 14 Game Terkenal yang Menghina Islam. Dari 11 game di atas, mungkin para developer tidak menginginkan hal ini, namun tentunya ada satu game yang sangat sengaja menghina Islam karena sangat jelas bahwa game Guitar Hero 3 Legend Of Rock yang menampilkan firman Allah. Kemudian mereka menginjak-injak lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.